Mahasiswa PGSD Cocok Jadi Menantu

Mahasiswa PGSD diajar untuk sabar dan mengerti murid-muridnya, apalagi sama istri atau suaminya.
1. Mereka Ramah pada Semua Orang


Mahasiswa PGSD kebanyakan dapat berkomunikasi dengan baik dengan anak-anak, orang tua dan staf kampus. Karena kebiasaannya berhubungan dengan banyak orang,


2. Mereka Suka Anak-Anak


Saat nanti mereka memutuskan menikah dan punya anak dengannya, si dia akan lebih mudah mendidik dan berkomunikasi dengan anak.


3. Mereka Sudah Punya Jadwal Waktu dan Liburan dari Kampus


Mereka sudah memiliki jadwal yang teratur. Hal ini membuat semuanya lebih mudah, terutama jika nanti kita merencanakan banyak hal, seperti liburan contohnya. 


4. Mereka Senang Berpikir Positif


Bukankah mahasiswa PGSD selalu diajarkan bisa melihat sisi baik dari setiap anak didiknya? Berpacaran dengan cewek PGSD berarti punya seseorang yang akan selalu mendukung dan menunjukkan sisi positif dari diri anak-anaknya



5. Mereka Selalu Mempersiapkan Banyak Hal


Setiap hari mahasiswa PGSD sudah terbiasa menyiapkan banyak hal. Mulai dari kertas ujian, materi, bahan ajar, dan lain sebagainya. Kebiasaan ini,  ternyata berimbas pada kehidupan pribadi mereka. Tak perlu repot-repot menyiapkan banyak hal karena dia pasti sudah menanganinya.


6. Mereka Bukanlah Pribadi yang Egois


Kebanyakan orang yang menjadi mahasaiwa PGSD tidak egois. Mereka lebih banyak memikirkan orang lain, anak didiknya, atau orang yang mereka sayangi.


7. Belajar Hal-Hal Baru


Mahasiswa PGSD selalu punya pengetahuan tentang banyak topik. Berbicara dengan mereka bisa menambah wawasan dan ilmu.


8. Mereka Bisa Mengajari Kamu Privat Gratis


Sebagai seorang pengajar, mereka tentunya nggak bakalan pelit untuk berbagi ilmu. Jadi kalau mau belajar banyak hal, carilah calon menantu mahasiswa PGSD.


 9. Nggak Perlu Khawatir untuk Pendidikan Anak


Kita nggak perlu khawatir sama pendidikan cucu kita,  karena si dia jelas paham betul apa yang sedang dikerjakannya. Calon menantu kita pasti sekuat tenaga mendidik anak-anaknya dengan sebaik mungkin. 


 Disarikan kembali dari sumber : http://www.idntimes.com/rizal/beruntungnya-dirimu-bu-punya-calon-menantu-cewek-pgsd-pendidikan-guru-sd