PGSD Universitas Samudra Mendapatkan Akreditasi B

Rasa syukur Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) atas pencapaian akreditasi PGSD yang mendapatkan akreditasi B. Bapak Drs. Sukirno, M.Pd menyampaikan bahwa akreditasi yang diperoleh PGSD merupakan bentuk dan wujud komitmen bersama seluruh civitas akademika PGSD dalam memcapai visi, misi dan tujuan program studi PGSD.


Bapak Dr. Asnawi, M.Pd selaku ketua tim task force menyampaikan rasa bangga terhadap tim PGSD yang telah mempersiapkan perlengkapan dokumen sejak tahun 2019 dan berbuah hasil yang memuaskan. Beliau menyampaikan bahwa pada tanggal 01 – 02 September 2020 telah dilkasanakan assement lapangang olen BAN-PT yang di amanahkan kepada ibu Dr. Taufina, M.Pd dari Universitas Negeri Padang dan Ibu Dr. Susilahati, M.Si dari Universitas Muhamadiyah Jakarta.


Pada kesempatan itu Asesor menyampaikan agar PGSD Universitas Samudra agar dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas mutu dari aspek kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian.


Cut Maghfirah selaku mahasiswa menyampaikan kebanggaan terhadap dosen PGSD yang telah berjuang dalam meningkatkan mutu dan kualitas PGSD, beliau mendoakan agar dosen PGSD berada dalam keberkahan dan kesehatan. (AKK)